Aksi Sosial, Pelajar NU dan Karang Taruna Sunggingan Bagi Takjil Gratis

Pelajar Kudus – Meski suasana pandemi, keberkahan Bulan Ramadhan tidak kurang sedikit pun. Dibuktikan dengan Karang Taruna Kelurahan Sunggingan dan IPNU-IPPNU yang menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil gratis, Jumat (23/4/2021).

Aksi sosial tersebut menggandeng Banom NU Desa Sunggingan dan Lurah Sunggingan yang diadakan di Gang KH. Daulat dan sepanjang jalan KH. Wahid Hasyim

“Semoga para pemuda di Kelurahan Sunggingan terus bersinergi dan terus bergerak untuk memberi kemanfaatan kepada sesama” tutur Lurah Sunggingan, Sonhaji.

Dengan sasaran warga sekitar, tukang becak, ojek online dan pengguna jalan. Aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar yang merasa senang dengan adanya takjil gratis.

“Banyaknya organisasi di Sunggingan ini, semoga semakn berkembang dan selalu memberi manfaat antar sesama,” ungkap Prayoga Noor Rizki, ketua Karang Taruna Kelurahan Sunggingan.

Terpisah, ditemui seusai kegiatan, koordinator kegiatan Fandy Noor Aditya berharap momen bagi-bagi takjil ini dapat mempererat silaturahim seluruh organisasi se Kelurahan sunggingan.

“Diharap pemuda Kelurahan Sunggingan mulai dari IPNU-IPPNU sampai Karang Taruna saling berkolaborasi untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama,” tutup Fandy.

Bagikan Berita
Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Berita Lainnya

Link terkait

Kategori
Arsip
Juni 2024
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930